Someday - ost. Crazy Little Thing Called Love

Selasa, 29 Maret 2011

lirik lagu "Somday" - Ost. Crazy Little Thing Called Love, dalam bahasa Indonesia.
Aku tidak tahu berapa lama lagi
Bahwa aku harus bertahan dengan semua ini
Aku terus menyembunyikan perasaan di dalam hatiku
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kau melihatku
Meskipun aku seperti tak perduli
Apakah kau tahu, berapa banyak aku harus memaksakan diri?
Dapatkah kau mendengar hatiku memanggilmu, mencintaimu?
Tapi aku tidak bisa membuka hatiku
untuk siapa saja agar kau tahu
Dapatkah kau mendengarnya?
Hatiku terus menunggu di sana untukmu
Menunggu untuk kau membukanya
dan berharap kau akan menyadarinya
Suatu hari

Meskipun aku mencintaimu
Meskipun aku merasa
tapi jauh di dalam, aku tidak berani untuk memberitahumu

Bahwa diri ini mengasihimu
Tolong, aku harap kamu akan tahu
Suatu hari nanti

2 komentar:

Anonim at: Jumat, 08 Juni 2012 pukul 20.19.00 WIB mengatakan...

umb.., great., thats maybe can make me cry .., cause remember thats about love

{ Vinafeldy } at: Minggu, 28 April 2013 pukul 14.41.00 WIB mengatakan...

Kereen :D

 
Diberdayakan oleh Blogger.

postingan

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

------author------

yang ngikut

translite bahasa

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

© 2010 my.mus movie blogger Design by my.mus Artcybers
In Collaboration with moesleamSlimstationslee mind coll