about this

Sabtu, 09 Mei 2009
thmmm .....
sebenernya sih blog ini dah lama berdiri.... sejak 2009 kalo gk salah, tp karna aku terlalu sibuk --gak tw sibuk apa-- jd gk keurus deh blog ini. tahun 2010 lalu sebenarnya mo d hapus,.... tp gk tw kenapa begitu liat blog temen di awal 2011, aku jd tertarik kembali dengan blog. jd blog ini kembali dihidupkan.... dengan belajar turorial2 yang ada.
emmm, awalnya sh aku bikin blog cuma buat iseng2, trus aku pikir karna aku suka sastra jadi blog ini buat eksplor ide2Q....
dulu aku suka sekali gambar kemudia sastra, dan akhirnya digabungkan jadi film, makanya obsesiku jadi sutradara yang filmnya sukses secara komersil dan berhasil dalam pencapaian Artistik. tidak mudah memang, apalagi dengan Otodidak, tapi itulah obsesiku.
belakangan aku jadi tertarik buat nulis info2 tentang film di blogQ. dan setelah 'kebangkitannya' blog ini bertranformasi dari Sastra ke Film.... dan lagi merambah ke yang lain-lain....
jadi isi di blog ini menjadi beragam.....
postingan di blog ini sh emang hasil dari copy paste dengan sedikit edit agar lebih menarik untuk di baca....
ada juga beberapa hasil karanganku (logo: by my.mus).
yah mungkin itulah sedikit tentang blogQ, meski masih sepi, tp dengan bangga Q persembahin bwt kalian yang sudi berkunjung
jangan lupa comennya ya, biar tambah semangat nulis.... key

my.mus movie blogger

0 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.

postingan

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

------author------

yang ngikut

translite bahasa

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

© 2010 my.mus movie blogger Design by my.mus Artcybers
In Collaboration with moesleamSlimstationslee mind coll